Jak News

JAC Kembali Mengharumkan Nama Indonesia se-Asia Pasifik

Founder Jakarta Aesthetic Clinic, dr. Olivia Ong (3 dari kiri) bersama CEO Jakarta Aesthetic Clinic, Kawi Salim (3 dari kanan) dan tim dokter, saat menerima tiga penghargaan Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics yang diserahkan oleh Global CEO Merz Pharma GmbH & Co, Philip Burchard.

Bisnis salon kecantikan dan klinik kecantikan makin ramai terutama di kota-kota besar. Itu bisa dilihat dari banyaknya salon dan klinik kecantikan baru yang bermunculan. Meski demikian, kamu harus pintar-pintar memilih pusat perawatan kulit dan wajah serta rambut yang terbaik dan terpercaya serta aman bagi kesehatan. Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), milik dr. Olivia bisa menjadi salah satu tempat untuk melakukan perawatan kecantikan. Pada pertengahan bulan Juli 2018 ini, JAC berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional, dalam acara Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics, sebagai juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk “Perawatan Ultherapy” (Ultherapy Award), juara I untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi” (Merz Portfolio Award: Combination Treatment) serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi”.

Dr. Olivia Ong mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pasien di tanah air yang selalu mempercayakan JAC untuk membantu mengeluarkan sisi terbaik setiap pribadi mereka yang unik. “Penghargaan ini akan menjadi sejarah bagi tim JAC sendiri yang senantiasa penuh tekad membawa standar dan etik kedokteran estetika Indonesia tinggi, sejajar dengan negara maju.”

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi dari Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan. Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman.

“Merz ingin membawa kebahagiaan dan hal-hal positif pada lebih banyak lagi pasien serta membantu para dokter,” Lawrence Siow, CEO Merz Asia Pasific membuka acara bersama Philip Burchard, Global CEO Merz Pharma GmbH & Co yang turut hadir diacara ini.

Pada penghargaan Golden Records Awards pada tahun ini selain mendapatkan penghargaan tertinggi untuk perawatan Ultherapy, JAC mendapatkan penghargaan baru yang sangat bergengsi untuk perawatan yang mengkombinasikan Ultherapy dengan keahlian penyuntikan Filler serta Botulinum Toxin; juara pertama se-Indonesia. Untuk penghargaan yang satu ini JAC berhasil membawa reputasi kedokteran estetika Indonesia bersinar di kancah Internasional, Indonesia dibawah JAC menjadi negara dengan jumlah pasien perawatan estetik kombinasi kedua terbanyak se-Asia Pasifik kategori B. Negara-negara kategori B Asia Pasifik meliputi: Hongkong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam.

Dr. Olivia juga menambahkan bahwa “Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin akan direkomendasikan sesuai kebutuhan disaat yang paling diperlukan pasien dengan urutan yang benar di JAC, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang,” papar dr. Olivia Ong lebih lanjut tentang perawatan kombinasi.