Entertainment

Charity Photo Hunting 2016 : Merdeka Dari HIV Didukung Banyak Public Figure Ternama

Charity Photo Hunting 2016 : Merdeka Dari HIV Didukung Banyak Public Figure Ternama

Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org menggelar Charity Photo Hunting (CPH) yakni event fotografi yang didukung oleh banyak public figure ternama. CPH diselenggarakan di Museum Satriamandala (27/8) dengan mengambil tema seputar perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Merdeka dari HIV.

CPH kali ini merupakan event ke-4 setelah sebelumnya Syair.org sukses menyelenggarakan Charity Photo Hunting pada tahung 2011, 2013, dan 2014. Dalam setiap event CPH, Syair.org selalu didukung oleh banyak public figure sehingga sukses manarik perhatian banyak pecinta fotografi dari berbagai pelosok Indonesia.

Public figure yang berpartisipasi antara lain Artika Sari Devi, Aura Kasih, Cathy Sharon, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Farah Quinn, Girindra Kara, Ratu Anandita, Rebecca Reijman, dan Sophia Latjuba.

Charity Photo Hunting 2016 : Merdeka Dari HIV Didukung Banyak Public Figure Ternama

Pemotretan Farah Quinn oleh fotografer yang berpartisipasi

“Untuk ke-4 kali Syair Untuk Sahabat Foundation Membuat Charity Photo Hunting dan tentu kami berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung setiap program kami termasuk para model yang bersedia terlibat pada acara ini. Kami tentu berharap event ini bisa memberikan dampak positif bagi kampanye kepedulian terhadap HIV dan AIDS dengan target menekan laju perkembangan HIV dan AIDS di Indonesia,” ujar ketua Syair Untuk Sahabat Foundation, Deasy Novianty.

Tema Merdeka dari HIV diambil dengan harapan Indonesia bisa benar-benar terbebas dari HIV, setikdanya tidak ada lagi diskriminasi dan meminggirkan orang-orang yang hidup dengan HIV dan AIDS, yang selama ini banyak terjadi.

Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org merupakan yayasan kepedulian terhadap HIV dan AIDS. Untuk menjalankan misi agar masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap HIV dan AIDS demi menekan laju penyebaran HIV dan AIDS yang masih mengkhawatirkan.