Entertainment

We The Fest (WTF) 2016 Siap Sapa Penikmat Musik Ibukota

jakcity.com-we-the-fest-2016

We The Fest (WTF) 2016 menjadi salah satu gigs yang paling dinanti tahun ini. Line-up yang telah resmi diumumkan mulai dari Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku. Sedangkan untuk musisi lokal, We The Fest mengajak Barasuara, Dried Cassava, Mater Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild untuk turut bergabung meramaikan festival musik alternatif yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat ibukota khususnya kawula muda.

So, let’s mark your calendar! WTF 2016 akan dilangsungkan selama dua hari, yakni di tanggal 13 dan 14 Agustus mendatang. Tiket dapat dipesan secara online di website wethefest.com atau secara offline di seluruh restoran Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, ThePeople’s Cafe, Blowfish, Dragonfly Jakarta, dan Kitchenette Beachwalk, Bali.

Kategori tiket yang bisa dipilih, yaitu General Admission seharga Rp 720.000, Early Entry seharga Rp 720.000, Very Important Banana seharga Rp1.800.000. Selain itu, WTF menawarkan untuk dapat membeli tiket dengan cara menyicil mulai dari Rp 1.000.000. Bagi pecinta WTF yang datang dari luar Jakarta, terdapat paket menarik termasuk penginapan di hotel berbintang selama dua malam dan two days pass ticket dengan harga dimulai dari Rp 5.995.000. See you in August!