Entertainment

Tempat Seru Bermain Pokemon Go di Jakarta

Jakcity -Tempat-Seru-Bermain-Pokemon-Go-di-Jakarta

Pokemon Go sedang banyak dibicarakan. Game berbasis augmented reality ini langsung digandrungi dan membius para fans untuk mencari karakter Pokemon di dunia nyata termasuk di Jakarta.

Untuk bermain Pokemon Go, membutuhkan koneksi internet yang stabil agar GPS bekerja dengan baik. Oleh sebab itu, dibutuhkan suatu tempat yang cukup terbuka atau gedung dengan struktur bangunan yang bisa ditembus GPS, ditambah juga jumlah PokeStop yang banyak dengan jarak yang berdekatan. Tidak hanya itu, untuk bermain Pokemon Go membutuhkan kenyaman dalam bermain. Sehingga kita bisa bermain lebih lama di tempat itu. Biasanya tempat yang dicari adalah cafe, taman kota, restaurant atau tempat-tempat umum lainnya.

Jakcity akan memberikan referensi tempat-tempat bermain Pokemon Go yang seru beserta Pokemon apa saja yang terdapat di sana.

  1. Senayan City

Tempat perbelanjaan yang terletak di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan ini merupakan tempat pertama yang seru untuk bermain Pokemon Go di Jakarta. Tak heran banyak Pokestop dan lure modul bertebaran. Sejumlah Pokemon pun seperti Eevee dan Snorlax sering bermunculan di sini.

  1. Grand Indonesia (GI)

Grand Indonesia merupakan tempat ke dua yang seru untuk bermain Pokemon Go di Jakarta. Tempat perbelanjaan yang berada di pusat Kota Jakarta ini juga terdapat banyak Pokestop. Pokemon seperti Zubat, Pidgey, dan Ratata sering bermunculan di sini.

  1. Gelora Bung Karno (GBK)

Selain dipergunakan untuk berolahraga, GBK juga menjadi tempat yang seru untuk bermain Pokemon Go. Olahraga sembari berburu Pokemon merupakan keseruan tersendiri. Jenis Pokemon di sini pun cukup beragam seperti Rhyhorn, Vulpix, dan Bulbasaur sering bermunculan di sini.

  1. Monumen Nasional (Monas)

Tempat terakhir selanjutnya yang seru untuk bermain Pokemon Go di Jakarta adalah Monas. Karakter utama Pokemon seperti Pikachu kerap muncul di area ini.

Itulah beberapa lokasi bemain Pokemon Go yang seru di Jakarta. Selamat mencoba dan selalu berhati-hati jika memburu Pokemon Go. (RF)