Entertainment Jak News

Glenn Fredly Gelar Konser Untuk Ruth Sahanaya

jakcity-Glenn-Fredly-Gelar-Konser-Untuk-Ruth-Sahanaya

Penyanyi terkenal Indonesia Glenn Fredly baru saja mengumumkan sebuah konser yang akan digelar sebagai persembahan 30 tahun perjalanan karier Diva Musik Indonesia, Ruth Sahanaya. Bekerjasama dengan Musik Bagus dan Bank BJB, nantinya konser ini diselenggarakan di Balai Sarbini pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Konser yang bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya nantinya juga dimeriahkan oleh musisi dan penyanyi lintas genre seperti Bob Tutupoly, Yovie Widianto, GAC, Aminito Kosin, Yara, Kunokini, dan beberapa nama lainnya.

jakcity-Glenn-Fredly-Gelar-Konser-Untuk-Ruth-Sahanaya

Suasana Jumpa Pers di W&S, Cilandak Town Square

“Tahun 2016 ini genap Ruth Sahanaya berkarya selama 30 tahun di musik Indonesia. Dedikasi yang sudah ditorehkan Ruth Sahanaya di musik Indonesia terekam dengan indah. Generasi saat ini perlu kita berikan fakta, akan prestasi gemilang yang sudah dihasilkan seorang Ruth Sahanaya. Agar ekosistem music Indonesia terus berjalan, “ kata Glenn Fredly ditemui pada jumpa pres yang dilaksanakan di W&S – Shop Eeatery di Cilandak Townsquare Rabu (10/9). Pada kesempatan tersebut, jumpa pers juga dihadiri oleh Aldo Sianturi (Musik Bagus), Bob Tutupoly, Adib Hidayat (editor in chief Rolling Stone Indonesia), Ruth Sahanaya dan Yovie Widianto.

“Semoga konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya ini bisa menjadi ekosistem yang baik, memberikan apresiasi kepada musik kita, membuat musik bagus Indonesia makin memiliki prestasi dan kualitas yang baik dan mampu bersaing.” Papar Glenn Fredly. (RF)