Entertainment

Lady Gaga Mengakhiri Hubungan Dengan Tunangannya Taylor Kinney

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi terkenal Lady Gaga dengan seorang aktor tampan yang sekaligus tunangannya Taylor Kinner. Setelah 5 tahun bersama, mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Kabar pisahnya pasangan ini pun sudah dikonfirmasi sendiri oleh Gaga melalui akun instagram @ladygaga.

Konfirmasi Gaga melalui akun Instagram

Konfirmasi Gaga melalui akun Instagram

Gaga dan sang aktor dikabarkan sudah tak lagi bersama sejak awal bulan ini, berdasarkan laporan dari TMZ. Pekan lalu, Gaga tak lagi terlihat memakai cincin tunangan yang selalu ia banggakan saat berada di Malibu. Di hari yang sama, Taylor Kinney merayakan ulang tahunnya di tempat berbeda. “Just like all couples we have ups and downs, and we have been taking abreak”.

Tekanan karier membuat mantan kekasih ini memutuskan berpisah. Mereka jarang bersama karena masing-masing sibuk bepergian keliling dunia. Taylor disibukkan dengan proyek film berjudul Chicago Fire, sementara Gaga mengadakan konser berkeliling dunia.

Mantan kekasih ini pertama kali bertemu pada tahun 2011 saat Kinney membintangi video milik Gaga “You n I”. Setelah itu mereka sering terlihat berdua dalam berbagai kesempatan.

Kinney kemudian melamar “Mother Monster” begitu sebutan akrab Gaga dari fansnya pada hari Valentine 2015 silam dengan menghadiahkan gaga sebuah cincin berlian. (RF)