Entertainment

Hotel Fairmont Jakarta Resmi Dibuka

fairmont grand opening jakarta

Jejeran hotel mewah di Jakarta secara resmi bertambah satu. Fairmont Jakarta telah melakukan grand opening dan siap memberikan layanan akomodasi kelas berbintang untuk wisatawan dan traveler pebisnis.

Grand opening Fairmont Jakarta di Jl Asia Afrika, Jakarta, berlangsung Kamis (6/8/2015) malam di ruang Grand Ballroom dengan resepsi dan penampilan artis Agnes Monica. Grand opening ini sekaligus menandai dibukanya fasilitas baru seperti Presidential Suites dan Signature Suites di lantai 32 alias yang paling atas, serta berbagai restoran untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti kamar hotel dan Sky Suites, restoran all-day-dining, Willow Stream Spa dan ruang fitness.

fairmont grand opening jakarta

 

Sementara itu Menteri Perdagangan Rachmat Gobel yang hadir dalam pembukaan Fairmont mengingatkan kalau pemerintah punya target mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019 sehingga menyiapkan kebijakan bebas visa termasuk ke Jepang. Keberadaan Fairmont diharapkan bisa mendorong kedatangan turis khususnya dari Jepang ke Jakarta.

Fairmont Jakarta berada di jantung kawasan Senayan yang strategis di tengah kawasan bisnis, belanja, olahraga dan hiburan. Hotel ini memiliki 488 kamar hotel dan suites. Sebanyak 380 kamar hotel terdiri dari Fairmont Room (49 m2), Deluxe Room (65 m2), Fairmont Suite (113 m2) dan juga kamar dengan kategori Fairmont Gold dengan akses eksklusif ke Gold Lounge di lantai 21. Hotel ini memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah.

Sementara itu, 108 kamar Sky Suites menawarkan apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama. Presidential Suite (303 m2) adalah salah satu kamar termewah di Jakarta yang dilengkapi dengan iPad, ruang tamu, ruang makan, dekorasi mewah bergaya Bali dan lukisan karya Affandi, ruang kerja dan ruang fitness canggih. Signature Suite terdiri dari 3 kamar 129 m2 dengan 1 kamar tidur dan 2 kamar 172 m2 dengan 2 kamar tidur.

Fairmont memiliki 10 restoran. Antara lain ada Spectrum, restoran all-day-dining dengan konsep buffet, bar semi-outdoor K22 di lantai 22, VIEW Gastro Bar, Sapori Deli yang berada di lantai 3 menawarkan makanan Italia, Peacock Lounge untuk minum kopi dan teh dan Barong Bar.

Leave a Comment