Entertainment

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada 7 Pasang Kembar Identik?

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 5

Pernahkan Anda membayangkan penampilan Anda beberapa tahun mendatang? Jika gambar penyakit pada kemasan rokok terlihat terlalu berlebihan menggambarkan akibat merokok. Atau manfaat berhenti merokok juga kurang penting untuk Anda saat ini. Mungkin perbedaan pada 7 pasangan kembar bisa menjadi bukti nyata untuk Anda.

Kembar identik mungkin saja terlahir dengan DNA yang sangat mirip satu sama lainnya, sehingga rupa mereka hampir nyaris tidak bisa dibedakan saat dilahirkan. Namun cara menjalani hidup yang dipilih ketika beranjak dewasa, termasuk konsumsi makanan dan keadaan lingkungan dapat merubah ekspresi genetik dan juga rupa mereka.

Berikut adalah 7 pasang kembar identik. Bisakah Anda tebak mana yang perokok?

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 1

Keduanya perokok, tetapi pria di sebelah kanan merokok 14 tahun lebih lama daripada kembarannya.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 2

Keduanya perokok, tetapi wanita di sebelah kiri merokok 17 tahun lebih lama daripada kembarannya. Pada gambar sebelah kiri dapat dilihat wanita itu memiliki kantung mata dan kerutan di sekitar bibirnya.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 3

Wanita di sebelah kanan merokok selama 16 tahun. Perlu diketahui, rokok menghilangkan Vitamin A pada tubuh. Itulah mengapa biasanya perokok memiliki kulit yang kurang sehat dibadingkan dengan yang tidak merokok.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 4

Masih pasangan kembar identik yang sama dengan pasangan pada gambar sebelumnya.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 5

Yang perokok adalah wanita pada foto di sebelah kiri, sedangkan kembarannya tidak pernah merokok sama sekali.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 6

Jika Anda menebak perempan di sebelah kanan adalah perokok maka Anda benar. Anda bisa lihat pada kulitnya yang berkeriput dan rambutnya yang lebih tipis. Anda juga bisa lihat bibir kembaran yang tidak merokok di sebelah kiri tampak lebih segar, bulat dan berisi.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 7

Yang perokok adalah sebelah kanan. Mata dan bibir bisa dilihat lebih layu dibandingkan kembarannya yang bukan perokok.

 

Mau Lihat Perbedaan Perokok pada Kembar Identik 8

Perokok adalah gambar sebelah kiri. Kembarannya di sebelah kanan memiliki keriput yang lebih sedikit karena tidak merokok.

Bisa dilihat pada gambar-gambar di atas, pasangan kembar identik ini tidak lagi berusia muda. Namun, yang bukan perokok tetap terlihat lebih muda dan sehat dibandingkan kembaran yang merokok.

Saya rasa tidak hanya kaum perempuan yang tidak ingin terlihat bertambah tua dengan melakukan perawatan anti-aging, tapi juga kaum pria. Dan jika Anda sempat memikirkan hal ini, sangat disarankan untuk anda mengkonsumsi alkali, sayuran hijau dan makanan yang kaya vitamimn A untuk mengurangi kerusakan yang diakibatkan rokok.

Source : www.thinkinghumanity.com

 

Leave a Comment