Food

4 Tempat Makan Unik di Jakarta

1. Aruba Caribbean

Jakcity.com-Aruba-Caribbean

(sumber gambar : http://client1.gedoor.com/blog/category/promotions/)

Bosan dengan suasana makan yang biasa-biasa saja? Mungkin kamu harus coba mengganti suasana makan yang baru di restoran yang satu ini. Terletak di Pasaraya Grande (Lantai Ground), Aruba Caribbean merupakan restoran dengan tema santai yang bertujuan untuk menciptakan suasana “pantai di tengah kota.” Aruba Caribbean dapat memenuhi kebutuhan anda dengan berbagai pilihan makanan, minuman, serta hiburan. Restoran ini juga terkenal dengan acaranya yang diadakan setiap hari Sabtu malam, yaitu Salsa Night.

2. Madagaskar

Jakcity.com-Madagaskar

(sumber gambar : http://www.leonardoslatter.com/2017/08/)

Berbeda pula suasananya dengan restoran satu ini yang baru dibuka pada bulan Agustus kemarin, yaitu Madagaskar. Terletak di Plaza Senayan (Lantai 5), restoran ini mengambil konsep dari film animasi “The Madagascar” yang menciptakan nuansa hutan belantara di dalam sebuah mall. Desain interior restoran ini juga akan sangat menarik perhatian kamu dengan meja dan kursi beserta boneka-boneka hewan yang beraneka ragam di dalamnya. Menu yang disajikan oleh Madagaskar juga sangat unik dan bervariasi dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Odysseia

Jakcity.com-Odysseia

(sumber gambar : http://aline-aline-aline.blogspot.co.id)

Odysseia Restaurant, Bar and Lounge dapat kamu temukan di Sudirman Central Business District (SCBD) di bawah bayang-bayang Pacific Place Mall yang elegan. Odysseia memberikan tempat dengan suasana yang nyaman dan tenang, tak lupa pula bagian outdoor yang memiliki tema taman dan didominasi pohon rambat disertai lampu-lampu yang indah pada saat malam hari. Menu makanan yang ditawarkan oleh Odysseia juga bervariasi, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

4. Kanawa Coffee & Munch

Jakcity.com-Kanawa

(sumber gambar : http://www.alodita.com)

Kanawa, sebuah coffee shop yang terletak di daerah Senopati, Jakarta Selatan ini memang dapat dikatakan berbeda dari yang lainnya. Desain interior yang sangat menarik bertema vintage dan terdapat beberapa kendaraan antik beserta lukisan-lukisan tangan yang menggambarkan tentang kopi di dalamnya. Coffee shop ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari area smoking dan non-smoking. Kanawa menyediakan berbagai menu yang bervariasi dari main course, snacks, dan tentunya berbagai pilihan kopi, dengan harga yang terjangkau.

(Author: Regina Gaviolita Vadra)