Food

Konsep Baru Store The Coffee Bean & Tea Leaf di Plaza Indonesia

Sebagai salah satu masyarakat dengan pola hidup yang modern di Indonesia, warga Jakarta sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan menikmati kopi sebagai bagian dari gaya hidup. Hal ini dikarenakan oleh gaya hidup di Jakarta yang urban, sehingga membuat masyarakat Jakarta sangat memahami peranan dan fungsi Coffee Shop di dalam keseharian mereka. Kebutuhan gaya hidup urban inilah yang membuat banyaknya franchise Coffee Shop di Jakarta.

Untuk terus mempertahankan kesuksesan The Coffee Bean & Tea Leaf khususnya di Jakarta dan dihati masyarakatnya, The Coffee Bean & Tea Leaf yang merupakan salah satu franchise coffee shop terbesar di dunia melakukan peremajaan pada salah satu store premiumnya dengan konsep terbaru yang berlokasi di Plaza Indonesia Lantai Dasar pada tanggal 27 Oktober 2016, store ini semakin membuktikan kesuksesan The Coffee Bean & Tea Leaf di Jakarta.

Konsep store The Coffee Bean & Tea Leaf yang ada di Plaza Indonesia ini berbeda dengan store yang sudah ada sebelumnya. Store yang mengusung tema Malibu Canyon dengan merefleksikan keindahan pesisir pantai di California Selatan ini memiliki luas 172 m2 dan kapasitas tempat duduk kurang lebih 100 seats, store ini merupakan salah satu store dengan konsep terbaik dan cocok dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti Press Conference, Gathering, Meeting, bahkan Community Event. Di The Coffee Bean & Tea Leaf – Plaza Indonesia ini juga menghadirkan berbagai pilihan menu makanan & minuman baru yang hanya bisa dinikmati disini.

Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia – Edho Alhabasya, mengungkapkan saat dijumpai di Re-opening gerai terbaru The Coffee Bean & Tea Leaf di Plaza Indonesia minggu lalu. “Di store terbaru ini kami mengusung konsep design Malibu Canyon yang menggambarkan keindahan pantai California, sesuai dengan kota Jakarta yang sangat modern, kami berharap store ini akan membawa atmosfir baru kepada customer”, terang Edho.

Melengkapi berbagai jenis minuman kopi, non-coffee favorite, dan Ice Blended Drinks yang disajikan, The Coffee Bean & Tea Leaf juga menyajikan berbagai hidangan menarik dan lezat yang dikenal dengan All Day Dining yang terdiri dari berbagai jenis open sandwich seperti Beef Brisket Open Sandwich dan banyak pilihan menu lain seperti pasta, salad, pastry, dan berbagai sajian cake yang menarik. “Saat ini The Coffee Bean & Tea Leaf juga telah bekerjasama dengan Dimo – Pay By QR sebagai salah satu metode pembayaran terkini untuk memudahkan customer melakukan pembayaran secara lebih praktis. Tak hanya itu kami juga berkerjasama dengan Dimo- Pay by QR untuk memberikan diskon special bagi customer pengguna aplikasi ini dengan diskon hingga 50%”. Lanjut Edho