Fashion

BOSSA NOVA: Koleksi Limited Edition Rimowa bertema Bunga Tropis Indonesia

jakcity/BOSSA NOVA: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia Profile

BOSSA NOVA adalah koleksi koper mewah terbaru dari Rimowa yang baru saja diluncurkan pada tanggal 3 November 2016 di salah satu tokonya di Plaza Indonesia. Acara ini mengundang beberapa seniman yang turut berpartisipasi dalam mendesain produk terbaru mereka ini. Sentuhan floral pada koleksi terbarunya ini, yaitu jenis – jenis bunga tropis Indonesia seperti Anggrek Bulan, Rafflesia Arnoldii, dan Melati, sesuai dengan tema mereka yaitu The National Treasure.

jakcity/Bossa Nova: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia 1

Koper Rimowa dengan lukisan Anggrek Bulan

jakcity/Bossa Nova: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia 2

Koper Rimowa dengan lukisan Bunga Rafflesia Arnoldii

jakcity/Bossa Nova: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia 3

Koper Rimowa dengan lukisan Bunga Melati dan Kupu – Kupu

Produk ini menarik perhatian konsumen bukan hanya dari segi desainnya saja, tetapi juga dari niat penjualannya yang ditujukan untuk amal. Rimowa akan memberikan sebagian dari hasil penjualan kopernya untuk membantu proyek WWF yang ada di hutan hujan tropis di Amazon. Untuk itu, koper limited edition ini dihargai sekitar Rp 25 juta. Menggunakan warna – warna alam seperti hijau dan beige serta menonjolkan lukisan bunga tropis, koper ini cocok untuk anda yang stylish. Koleksi BOSSA NOVA ini tersedia dalam berbagai ukuran, seperti beauty case, ukuran kabin, dan ukuran bagasi.

jakcity/Bossa Nova: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia 6

Koper BOSSA NOVA Rimowa dengan peraga

jakcity/Bossa Nova: Koleksi Limited Edition Rimowa Bertema Bunga Tropis Indonesia 7

Pengesahan Koleksi terbaru Rimowa: BOSSA NOVA

Walaupun demikian Rimowa tetap memperhatikan desain koper bagian dalam yang dibentuk untuk mempermudah penataan baju dan barang – barang yang dibawa untuk travelling. Selain itu, koper ini juga dilengkapi dengan inovasi terbarunya, yaitu electronic tag yang akan mempermudah pengguna dengan adanya data digital yang terintegrasi dengan koper.