Fashion

Dr. Martens Hadir di Mall Pondok Indah 1

Dr.Martens, atau yang lebih dikenal dengan DocMart, yang memperjuangkan individualitas sejak tahun 1960 ketika pasangan pertama 1460 boots digulung dari lini produksi di awal Cobbs jalur pabriknya di Northampton, Inggris, telah membuka toko kedua di Jakarta Selatan yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Lantai 1 pada 27 Oktober 2016 lalu.

Sepanjang sejarahnya, Dr. Martens telah diadopsi oleh karakter yang bersifat memberontak, subkultur, musisi dan seniman. Merk ini adalah karakter otentik yang berdiri untuk sesuatu.

Dalam acara tersebut, Dr. Martens memperkenalkan koleksi baru, yaitu konsep yang dianggap berevolusi sejak 1960-an ketika teknologi ‘AirWair with Bouncing Soles’ yang original direkayasa sebagai sepatu kinerja untuk pekerja pria: DM’s Lite.Tersedia dalam tiga gaya, Boot Newton 8-Eye, Cavendish3-Eye dan Edison Tassel Loafer telah digabungkan dengan siluet DMS yang original menghasilkan desain kontemporer yang tetap menjunjung ciri khas merk tersebut.DM’s Lite: Sebuah ikon baru dari ekspresi diri yang pemberontak telah lahir.Kali ini, Dr.Martens memperkenalkan tiga influencer dari industri yang berbeda. Kallula Harsynta, Michael Cools dan Gema Semesta dengan gaya preferensi Lite DM’s mereka sendiri.

jakcity/Dr. Martens Hadir di Mall Pondok Indah 1

Para undangan juga dimanjakan oleh burger dan kentang goreng dari Bros in the Box dan beer yang dapat diminum sesuka hati sembari menikmati suara musik dari DIA. Komunitas Dr.Martens juga ikut berpartisipasi di dalam salah satu sesi. Mereka berbagi tentang cara untuk menjaga sepatu agar awet dan bertahan lebih lama, serta memberikan tips untuk membedakan Dr. Martens yang asli dan yang palsu.

jakcity/Dr. Martens Hadir di Mall Pondok Indah 1(1)

Sumber foto: Dr. Martens Indonesia