Entertainment

D’Academy Rilis VCD Karaoke Hits Collection

Bintang-bintang Dangdut Academy Indosiar semakin membuktikan eksistensi mereka di dunia musik dangdut tanah air. Lagu-lagu hits mereka digemari hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Lagu-lagu mereka pun kerap dinyanyikan di berbagai tempat karaoke.

Kini mereka kembali hadir membawa kabar gembira bagi para penggemar pencinta Dangdut Academy. Dibawah naungan label rekaman Trinity Optima Production, para bintang Dangdut Academy yang terdiri dari Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R), merilis kembali lagu-lagu hits mereka dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD Karaoke yang diberi judul “Hits Collection D’Academy”.

Album Ini merupakan album VCD Karaoke pertama yang menampilkan lagu-lagu hits para bintang Dangdut Academy dan berisi 10 lagu seperti Zapin Melayu (Lesti), Pemenang Hati (Ical), Bidadari Jiwa (Danang), Cinta Yang Kembali (Rizki Ridho), Muara Hati (Evi), Main Api (Irwan), Kejora (Lesti), Bunga Surgawi (Danang) dan Kembalilah Padaku (Rizki Ridho).

D'Academy Rilis VCD Karaoke Hits Collection

Penampilan Danang D’Academy Pada Jumpa Pers Launching Album D’Academy VCD Karaoke Hits Collection

“Album ini bisa menebus kekangenan para fans kita. Kemarin ada yang tanya bagaimana mendapatkan lagu/video klip saya, apalagi saya kan belum punya album sendiri. Makanya dengan adanya album VCD Karaoke ini, seneng banget karena mereka yang kepingin punya koleksi lagu saya dan teman-teman Dangdut Academy lainnya, bisa mendapatkannya di album ini. Semoga ini bisa menjadi hiburan yang seru dan mengisi ruang dengar mereka dirumah atau di mobil misalnya. Selain itu, album ini bisa mempererat fans kita. Fans-fans aku bisa dengerin lagu Lesti, Irwan dan juga lagu teman-teman lainnya. Demikian juga sebaliknya”, jelas Danang tentang album ini. “Wah kalau aku pastinya seneng banget, karena lagu aku bisa masuk di album ini bersama para senior aku. Apalagi aku kan baru aja keluar single, tapi karyaku sudah bisa dinikmati dalam format VCD Karaoke”, ungkap Ical menambahkan.

VCD Karaoke ini dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas suara dan gambar dari video klip yang original. “Album ini sengaja dibuat dalam format VCD karaoke supaya para pencinta dangdut tanah air dapat menyanyikan lagu-lagu hits dari bintang-bintang Dangdut Academy dengan video klip yang original. Album ini juga hadir sebagai alternatif hiburan keluarga dirumah, jadi bisa karaoke-an dirumah bersama bintang-bintang Dangdut Academy kesayangan mereka”, ucap Yonatan Nugroho, Direktur PT. Trinity Optima Production.

Bekerja sama dengan PT. Sinergi Karya Optima (PT. SKO) selaku distributor, album kompilasi VCD Karaoke ini sudah bisa di dapatkan di outlet-outlet Alfamidi dan Lawson seluruh Indonesia, mulai tanggal 6 Oktober 2016. Saat ini, outlet Alfamidi dan Lawson mencapai sekitar 1.200 toko. Dimana, toko Alfamidi tersebar  diwilayah Jabodetabek, Bandung,  Jogja dan sekitarnya, Surabaya, Makasar,  Medan  &  Samarinda.  Sedangkan Lawson  dapat  dijumpai  di  wilayah Jabodetabek.

Kehadiran album VCD Karaoke “Hits Collection D’Academy” di seluruh toko Alfa Midi dan Lawson kembali menambah bagian produk album terbaik musik orisinil yang berkualitas di Alfamidi dan Lawson. Seperti komitmen PT. SKO terus berupaya dan berperan serta mendukung dalam memerangi pembajakan Karya Cipta, khususnya di bidang musik.