Jak News

Bersiaplah Menyambut Djakarta Warehouse Project 2016

jakcity-com-djakarta-warehouse-project-2016

Kemeriahan Djakarta Warehouse Project telah dibuktikan saat tahun lalu jumlah penonton mencapai 77 ribu orang di dua hari pertunjukkannya. Sebanyak 15 ribu dari total keseluruhan penonton berasal dari luar Indonesia.

Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar pada 9 & 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran. Sederet DJ Internasional maupun Tanah Air siap menjadi line up yang akan menghentak energi para pecinta party.

Diantaranya adalah DJ dan produser asal Norwegia pemilik hits lagu Faded, Alan Walker, drum dan bass band Inggris, RUDIMENTAL, Tomorrowland’s resident DJ, YVES V, tropical house DJ, LOST FREQUENCIES dan Carl Cox, produser serta DJ house dan techno asal Inggris menjadi binta tamu spesial pada DWP 2016.

Lalu line up yang sudah diumumkan pada tahap pertama dan kedua. Yaitu Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd.

Selain itu ada DJ asal Indonesia, dutch DJ duo, W&W, Dipha Barus, dan Yesterday Afternoon Boys.

Untuk line up full DWP akan diumumkan pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 mendatang. Penyelenggara juga akan memberi kesempatan kepada DJ Tanah Air yang juga akan unjuk gigi. Dua DJ produktif dipilih lewat pemilihan DWP DJ Hunt.

Special Stage DWP 2016 juga layak dinantikan. Tahun ini DWP kembali menghadirkan Life in Color dengan tema Kingdom. Pertunjukan ini nantinya akan menjadi salah satu event pesta cat paling meriah di dunia.

Hingga saat ini tiket kategori General Admission (GA) sudah berada di Presale 3 untuk 2 Day Pass (berlaku selama dua hari) seharga Rp 1.000.000 dan Early Entry 2 seharga Rp 900.00 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB.

Adapula tiket VIP Gold (2 day pass) sudah berada di harga Rp 2.300.000. Tiket harian harian (Daily Pass) juga sudah mulai dijual seharga Rp 620.000 untuk Early Entry dan Presale 1, serta Rp 1.200.000 untuk tier VIP Gold.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%. Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Untuk mendapatkan tiket dapat dibeli di website resmi Djakarta Warehouse Project yaitu www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.