Food

5 Tempat Makan Indomie Kekinian

Bulan Oktober saatnya musim hujan melanda kota Jakarta. Beberapa hari terakhir ini Jakarta telah dilanda hujan setiap harinya. Di saat musim hujan seperti ini akan lebih menyenangkan jika kita menyantap makanan berkuah terutama Indomie. Kali ini Jakcity.com akan mengulas tempat makan mana saja yang menyajikan kreasi Indomie. Jadi penikmat Indomie tidak perlu repot-repot harus memasak Indomie, cukup datangi tempat makan di bawha ini untuk menghangatkan badan. Tapi Indomie yang disajikan bukan Indomie biasa melainkan “Indomie kekinian” sebutan kreasi Indomie saat ini. Yuk kita cek!

1. Warunk Upnormal

Restoran ini awalnya terkenal di Bandung dan kini telah memiliki 2 cabang di Jakarta. Warunk Upnormal cukup populer di kalangan anak muda Jakarta. Memiliki spesialis di menu Indomie, kamu bisa mencicipi berbagai macam menu Indomie yang telah dimodifikasi dengan berbagai jenis topping yang lezat. Salah satu yang paling favorit disini adalah Indomie Upnormal yang disajikan dengan kuah keju yang creamy, ditambah lagi dengan daging ham. Untuk yang suka dengan rasa pedas, Warunk Upnormal menyediakan Indomie Goreng Sambal Matah khas Bali. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa memainkan berbagai macam permainan yang disediakan oleh Warunk Upnormal. Makan Indomie sambil bermain dengan teman.

Lokasi:

Jl. Cempaka Putih Raya No. 102, Cempaka Putih, Jakarta. Telp. 0817-4976-565.

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 22-23, Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Telp. 0812-1876-7194.

Warunk Upnormal

Warunk Upnormal

Menu Warunk Upnormal

Menu Warunk Upnormal

2. Warung Mevvah

Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Warung Mevvah menjadi salah satu pilihan anak muda untuk menyantap kreasi Indomie kekinian yang tentu disajikan dengan kemewahan.  Disini tersedia menu Indomie yang disajikan dengan cara kekinian, yang menggunakan berbagai toping seperti telur asin, telur ayam, kornet, keju, sosis, otak-otak, bakso goreng dan kerupuk putih. Selain disajikan dengan aneka toping, Warung Mevvah juga memiliki tingkat kepedasan yang diberi nama Santai (1-2 cabai), Kurang Santai (3-5 cabai), Gak Santai (6-9 cabai), dan Level Kurang Ajar (10-15 cabai). Selain itu para pengunjung juga bisa selfie dengan desain-desain yang ada di dinding Warung Mevvah.

Lokasi:

Ruko Crown Golf, Blok B No. 12, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Hiasan Dinding Warung Mevvah

Hiasan Dinding Warung Mevvah

Menu Warung Mevvah

Menu Warung Mevvah

 

3. Whats Up Café

Warung Indomie ini mengklaim bahwa mereka adalah The Next Level of Indomie. Whats Up Café sudah memiliki 3 outlet yang terbesar di wilayah Jakarta. Whats Up Café menyediakan sajian mi dengan berbagai varian rasa terbaru, bagi pecinta kuliner western disini tersedia Indomie yang dimodif menyerupai burger yang bernama Mi Burger Steak dan Blackpapper. Selain itu ada juga kebab mie dengan citarasa Timur Tengah dan ada mie rica-rica penyuka hidangan Indonesia.  Adapula Indomie Oseng Mercon yang juga jadi menu andalan disini.

Lokasi:

Jl. Ki Samaun No. 152, Pondok Aren, Tangerang. Telp. (021) 29704981 ext:384.

Jl. Margonda Raya No. 463, Beji, Depok. Telp. (021) 29704981 ext:212.

Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blok G12, Jakarta Barat.

Whats Up Café

Whats Up Café

Indomie Oseng Mercon di Whats Up Café

Indomie Oseng Mercon di Whats Up Café

 

4. Indomie Abang Adek

Kalau tempat makan yang satu ini tak jauh berbeda dengan warung Indomie pinggir jalan lainnya di Jakarta. Yang menjadi Indomie Abang Adek salah satu tempat makan recomended adalah mereka menyajikan menu Indomie dengan dengan tingkat kepedesan hingga level 5. Tingkat kepedasan ini tergantung dari jumlah cabai yang digunakan, untuk level pertama menggunakan 20 cabai. Level berikutnya indomie pedas biasa dengan 25 cabai, sedangkan Indomie Garuk yang merupakan level tiga dan paling banyak dipesan. Menggunakan 75 cabai, nama garuk sendiri diambil ketika pelanggannya merasa kepedasan hingga garuk-garuk kepala setelah menghabiskan Indomie garuk. Masih kurang pedas, kamu bisa mencicipi level ke empat yang menggunakan 100 cabai sekaligus. Bahkan jika kamu masih merasa kurang pedas kamu bisa mencicipi level terakhir yaitu level 5 yang menggunakan 150 cabai merah. Untuk pilihan mienya kamu bisa memilih 2 jenis mie yaitu mie rebus dan mie goreng. Indomie Abang Adek buka dari pukul empat sore sampai empat pagi, indomie yang dipesan bisa ditambah dengan telor ceplok, kornet dan keju. Bagi penikmat pedas tempat makan yang satu ini adalah tempat makan wajib coba!

Lokasi:

Jl. Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta.

Warung Indomie Abang Adek

Warung Indomie Abang Adek

Indomie Pedes Mampus

Indomie Pedes Mampus

 

5. Mix Diner & Florist

Di Mix Diner & Florist, Anda boleh berekspektasi lebih saat memesan special dish-nya, MieMirip. MieMirip merupakan mi instan yang disajikan sesuai dengan gambar pada bungkusnya. Ada tiga pilihan rasa mi di sini. MieMirip Goreng, Kari Ayam dan Ayam Bawang. Karena unik, banyak orang datang ke sini karena penasaran. Dari depan, Mix Diner &Florist lebih terlihat sebagai toko bunga. Halamannya diisi beberapa pot bunga dengan cat dominan merah. Memasuki bagian dalam, suasananya hommy. Dengan interior dan aksesoris bergaya retro, tempat ini sering kali menjadi pilihan anak muda untuk berlama-lama menghabiskan waktu. Mix Diner & Florist buka mulai pukul 12 siang. Pas banget buat Anda yang ingin makan siang saat di kantor.

Lokasi:

Jalan Kapten Tendean No 34, Jakarta Selatan.

Mix Diner & Florist

Mix Diner & Florist

Miemirip di Mix Diner & Florist

Miemirip di Mix Diner & Florist