Food

Negiya Donburi, Dijamin Puas!

Jakcity.com-negiya1

Bagi kamu yang pernah ke Melbourne, atau punya teman yang kuliah di sana, pasti pernah mendengar betapa legendarisnya makanan yang satu ini. Gyutan Don yang dimiliki oleh restoran Menya merupakan salah satu Melbourne 101 alias makanan wajib  dicoba kalau kamu singgah ke Melbourne. Saking larisnya, hampir setiap tahun menu ini mengalami kenaikan harga, dan hebatnya tetap saja laku!

Pada Agustus 2015, akhirnya Menya Melbourne berhasil dibawa ke Jakarta. Bekerja sama dengan pemilik Menya, Negiya Donburi pun siap menyajikan menu Gyutan Don dengan rasa yang sama dengan menu di Melbourne bagi seluruh pecinta lidah sapi di Jakarta.

Tim JakCity pun berkesempatan mencoba makan di restoran yang bertempat di City Walk Sudirman di lantai 2. Kesan pertama yang kami dapat adalah tempat makan yang simpel namun terlihat nyaman.

Jakcity.com-negiya2

Jakcity.com-negiya2

Seperti beberapa restoran, Negiya Donburi mengharuskan pelanggannya untuk langsung memesan di kasir dan membayar terlebih dahulu. Tanpa berbasa-basi kami pun langsung memesan menu andalannya: The Legendary “Menya Melbourne.” Satu menu lain yang kami coba adalah Chicken Katsu Don.

Jakcity.com-Gyutandon

Jakcity.com-Gyutandon

Menu andalan Negiya ini benar-benar luar biasa. Bumbunya benar-benar terasa dan dagingnya sangat lembut. Yang paling kami suka adalah porsinya benar-benar dermawan, terlebih bagi orang-orang yang porsi makannya banyak seperti kami. Kami benar-benar menikmati tiap sendoknya.

 

Jakcity.com-Chickenkatsudon

Jakcity.com-Chickenkatsudon

Menu berikutnya adalah Chicken Katsu Don. Sebagai penggemar katsu, menu ini benar-benar menaikkan ekspektasi Chicken Katsu Don yang enak. Ukuran ayamnya tidak main-main, sangat lembut dan benar-benar renyah. Kalau kamu penggemar Chicken Katsu, kamu sungguh harus mencoba menu yang satu ini.

Kesimpulannya: a must try! Dengan lokasi yang berada di tengah kota, Negiya Donburi adalah tempat yang ideal untuk makan siang atau pun makan malam.