Jak News

Taro Rangers Park Raih Juara Kedua Booth Terbaik Kategori Medium Outdoor di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Jakcity-Taro-Rangers-Park-Raih-Juara-Kedua-Booth-Terbaik-Kategori-Medium-Outdoor-di-Jakarta-Fair-Kemayoran-2016

Jakarta, 17 Juli 2016 – Untuk pertama kalinya PT. Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (PT. TPSF) mengikuti Jakarta Fair Kemayoran, 10 Juni – 11 Juli 2016, dan langsung meraih juara kedua booth terbaik kategori medium outdoor di ajang tersebut. Penghargaan tersebut diberikan saat penutupan Jakarta Fair Kemayoran pada tanggal 17 Juli 2016 untuk booth-booth dan karnaval terbaik. Booth PT. TPSF terletak di area open space ini mengusung tema Taro Rangers Park sebagai komitmen untuk membawa pengalaman Taro Rangers ke masyarakat yang lebih luas.

CEO PT. TPSF, Joko Mokoginta menegaskan, “Kami tentu senang dan bangga, karena tahun ini merupakan keikutsertaan PT. TPSF dalam Jakarta Fair Kemayoran untuk pertama kali, namun telah mendapat kehormatan dinobatkan sebagai medium outdoor booth terbaik kedua dari pihak Jakarta Fair Kemayoran.”

Head of Marketing PT. TPSF, Hetty Herawati menambahkan, “Dengan konsep taman berpetualang ala Taro Rangers, kami ingin megajak anak-anak dapat merasakan pengalaman menantang ala Taro Rangers dengan menyediakan berbagai macam wahana petualangan seru di Jakarta Fair Kemayoran seperti flying fox, basket trampolin, dan wall climbing.”

Booth Taro Rangers Park merupakan program lanjutan dari tayangan edukasi Aksi Tangguh Taro Rangers dan Taro Rangers Camp yang sudah dilakukan pada bulan Mei lalu. Sekaligus merupakan salah satu bentuk penyampaian komitmen PT. TPSF dalam mendukung pembetukan karakter anak tangguh Indonesia melalui interaksi dan permainan luar ruang yang menantang.