Food

Anda Ingin Melakukan Malam Pertama? Hindari Makanan-Makanan Ini

Jakcity-Makanan-Bukan-Untuk-Malam-Pertama

Jika ada makanan-makanan yang disarankan untuk dikonsumsi sebelum berhubungan intim, ada pula makanan-makanan yang sebaiknya Anda hindari.

Mari kita lihat makanan apa saja yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum berhubungan intim dengan suami.

1. Alkohol

Memang bukan makanan, akan tetapi minuman yang satu ini memang wajib dihindari. Walau katanya wine dapat memberi efek relaksasi, namun untuk urusan seks, sebaiknya memang tidak dilibatkan. Kandungan alkohol dalam wine atau dalam minuman beralkohol lainnya akan menurunkan gairah seksual serta membuat Anda kurang sensitif. Anda juga akan sulit berkonsentrasi dengan pasangan. Alhasil, tak jadi berasyik ria, Anda malah lebih ingin terlelap di pelukan bantal.

2. Steak

Mengapa steak menjadi menu makanan yang baiknya dihindari? karena daging merah menyediakan asupan protein dan zinc. Tetapi, di sisi lain ia juga mengandung kolesterol dan lemak yang tinggi. Daging merah sangat berhubungan dengan peningkatan resiko terserang diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, penyakit jantung serta mempengaruhi sirkulasi darah. Dalam sebuah penelitian, daging merah juga dituding mempengaruhi disfungsi seksual.

3. Kentang goreng

Banyak menu gorengan menjadi menu TERLARANG bagi pelaku diet. Tetapi, ternyata menu ini memang sebaiknya dihindari. Adalah lemak jahat di dalamnya yang akan mempengaruhi jantung serta peredaran darah dan menyebabkan pembuluh darah tersumbat. Kentang goreng juga meningkatkan resiko terkena diabetes tipe 2.

Lantas apa hubungannya dengan gairah seksual? Saat seseorang terkena diabetes tipe 2, cenderung gairah seksual dan fungsi organ intim akan menurun. Alhasil, hubungan intim yang biasanya menjadi moment dinantikan, kini menjadi hal yang biasa saja. (QQ)