Food

5 Tempat Makanan 24 Jam Di Jakarta

Jakcity-5-Tempat-Makan-24-Jam-Jakarta

Kelaparan pada saat malam hari memang tidak menyenangkan, mau jalan kedepan rumah atau kost-kostan cuma ada yang itu-itu saja, abang nasi goreng dan sate padang. Nah kali ini kita akan beri referensi tempat untuk Jaktizen apabila sedang kelaparan pada saat malam hari.

1. Dim Sum Inc

Wah, setiap kali gue kesini, gue pesennya nggak kira-kira. Dari siomay, hakau, chee cheong fun, lo mai gai, semuanya enak banget disini! Buka 24 jam lagi! Dim Sum Inc. adalah restoran favorit gue untuk makan dim sum.

2. Kaca Mata

Kaca Mata adalah restoran spesialitas Char Siu babi dan Siobak babi. Babi disini bener-bener enak banget! Siobaknya crispy banget dan dimasak sampai sempurna.  And the best part? Buka 24 Jam jadi kalian bisa kunjungi kapan saja! Gue reccomend kalian coba bakmi siobaknya, gak ada duanya ini.

3. Kamseng Restaurant

Wah ini juga gokil nih! Kaldu ayamnya terasa banget, buka 24 jam, harganya bersahabat lagi! Bubur biasanya sekitar 12,000. Lebih kerennya lagi, lo akan makan di hotpot! Ngerasa kayak lagi di hawker center di Singapore banget deh!

4. Ampera 2 Tak

Nah ini juga gokil nih! Semua makanan Indonesia juga ada disini. Konsepnya gampang, pilih makanannya, dan mereka akan memasaknya buat lo. Gak akan laper malem-malem lagi deh.

5. Dapoer Roti Bakar

Ini adalah roti bakar nusantara! Roti bakar paling berwarna di dunia! Ini menggunakan 7 jenis coklat lembut dan enak. Selain bentuknya yang cantik, rasanya juga enak banget.

Semoga malam anda bisa terselamatkan Jaktizen apabila sedang kelaparan malam-malam (QQ)