Fashion

Berburu Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Lewat Japan Beauty Week 2016

Jakcity-Japan-Beauty-Week

Jakarta, 29 Januari 2016 – Kecantikan wanita Jepang telah menjadi hal yang telah diketahui oleh berbagai wanita di belahan dunia. Berbagai kosmetik buatan Jepang telah menjadi produk favorit bagi penggemar kosmetik di dunia tidak ketinggalan di Indonesia. Kali ini beberapa brand kosmetik Jepang bekerja sama dengan Japan Foundation akan menggelar acara khusus wanita penggila kosmetik, Japan Beauty Week 2016 yang diadakan pada 30-31 Januari 2016 di Plaza Senayan.

Kosmetik-kosmetik Jepang menyadari bahwa setiap wanita ingin selalu tampil muda dan cantik. Tanizaki Yasuaki (64), Duta Besar Jepang untuk Indonesia, dalam acara Seminar and Networking Event (29/01) yang diadakan untuk menyambut Japan Beauty Week mengatakan, “Dalam sudut pandang ekonomi, wanita menjadi penentu dalam segala keputusan di keluarganya maupun untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, kami akan mengadakan Japan Beauty Week 2016 untuk menjadikan setiap wanita yang berbahagia melalui kecantikan rahasia dari wanita Jepang.”

3

Tanizaki Yasuaki (64) membuka acara Japan Beauty Week Seminar and Networking Event (29/01) di Kediaman Duta Besar Jepang untuk Indonesia.

Seminar ini dibuka oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia dan pemateri oleh International Director Japan Cosmetic Industry Association, Tetsuya Kambe. Japan Beauty Week 2016 kali ini lebih memfokuskan pada inovasi akan masalah penuaan yang terjadi pada setiap wanita di dunia. “Meski tingkat penuaan tertinggi di Jepang kira-kira 25% dari populasi manula usia 60 tahun ke atas, namun diperkirakan untuk negara-negara ASEAN akan mencapai 2-3 kali lipat pada 2050.” Ujar Tetsuya Kambe saat menjadi pemateri acara ini.

Penelitian tentang penuaan masih menjadi hal terpenting di industri kosmetik, walaupun industri kosmetik Jepang telah melakukan banyak penelitian pencegahan penuaan dan teknologi semakin maju. Setiap IFSCC (International Federation of Societies of Cosmetic Chemists) konferensi akademis terbesar di dunia yang berlangsung 2 tahun sekali, presentasi penelitian dari Jepang selalu memukau perhatian dunia karena memiliki kandungan akademis dan kemungkinannya penerapannya yang sangat tinggi. Hasilnya mereka selalu mendapatkan penghargaan atas penelitian terbaik.

“Tidak sekedar itu, majunya perkembangan teknologi Jepang berlatar belakang budaya tradisional dan kepekaan orang Jepang. Seminar ini memperkenalkan citra kecantikan Jepang dan latar belakang pengembangan produk berkualitas tinggi.” Ujar Kambe.

Adapun brand-brand kosmetik yang mengisi saat acara tersebut yaitu CANMAKE, Dear Laura Inc., Kanebo Cosmetics Inc., KOSÉ Corporation, Nippon Menard Cosmetic Co., Ltd., SHO-BI Corporation, St. Louis international, Inc., StylingLife Holdings Inc., BCL COMPANY. Brand-brand kosmetik tersebut juga akan hadir dalam Japan Beauty Week 2016.

1Intime Organique merupakan salah satu tenant yang hadir dalam Japan Beauty Week 2016.

Jadi bagi Anda wanita penggila kosmetik yang ingin berburu rahasia kecantikan wanita Jepang dapat datang ke Japan Beauty Week 2016. Karena disana Anda akan dapat diskon dan hadiah menarik dari brand-brand kosmetik yang hadir. Tidak hanya itu, Anda juga dapat dari konsultasi wajah hingga make over  gratis dari salah satu brand ternama di dunia asal Jepang. Catat tanggalnya 30-31 Januari 2016 mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Plaza Senayan.

Leave a Comment