Fashion

Kolaborasi H&M dan Musée des Arts Décoratifs

kolaborasi h&m dan Musée des Arts Décoratifs

H&M mengumumkan berkolaborasi dengan Musée des Arts Décoratifs yang terletak di Palais du Louvre di Paris. Koleksi Conscious Exclusive H&M baru, dirancang dengan inspirasi yang berasal dari arsip museum tersebut. Ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 April bersamaan dengan perayaan pembukaan pameran Fashion forward – Three centuries of fashion.

Untuk koleksi Conscious Exclusive ini tim desain H&M bekerjasama dengan pihak museum untuk menemukan inspirasi dari koleksi fashion selama berabad-abad, dan juga dari karya para artis seperti Gustave Moreau. Hasilnya, pakaian glamor ini mengandung sentuhan pesona dan warisan estetis sejarah. Koleksi lengkap tersebut, menonjolkan pakaian dan aksesoris bagi para wanita dan rencananya akan tersedia mulai tanggal 7 April di sekitar 180 gerai di seluruh dunia dan secara online.

H&M akan menjadi sponsor eksklusif pameran mendatang yang akan menampilkan gaya terpilih dari arsip H&M, termasuk satu siluet dari kolaborasi perancang H&M pertama bersama Karl Lagerfeld pada tahun 2004 dan satu siluet dari koleksi Conscious Exclusive yang baru.

Leave a Comment