Food

Temukan Cita Rasa Kaya Rempah Eropa dan Asia di Ms.Choo

Ms. Choo Jakarta selatan senopati

Nama Ms.Choo sendiri diambil dari nama pejuang emansipasi asal Hong Kong yang menang dalam perang melawan Inggris pada tahun 1920. Inspirasi inilah yang kemudian diturunkan kedalam setiap sajian yang dihadirkan di Ms.Choo

3

Untuk look yang dihadirkan di Ms.Choo ini menggabungkan antara konsep modern dan vintage. Hal ini terlihat dari interior a la American art decoration yang dominan berwarna hitam dan diberikan ornament manis beraksen orinental berwarna putih untuk dekorasi meja makan, aksen ini semakin kental bernuansa Asia karena table mat yang digunakan bergaya koran jaman perang Asia.

Ms.Choo berharap kehadirannya memberikan kesegaran baru untuk para penggemar kuliner. Bagaimana tidak, hidangan Crispy twice cooked pork belly with caramel tamarind glaze and nam prik pla yang merupakan hidangan andalan mereka begitu menggugah selera. Belum lagi Deep fried prawn and almond ball with sriracha coriander aioli menu starter ini begitu crunchy diluar dan gurihnya potongan kacang almond bersatu dengan udang akan sangat memanjakan lidah JakTizen sejak gigitan pertama.

Selain signature menu diatas, Ms. Choo juga menghadirkan Special Lunch Menu yang mereka hadirkan setiap harinya khusus pada jam makan siang yaitu pada pukul 11.00 – 13.00 WIB. Seluruh lunch menu ini merupakan menu dominasi Asian herbs yang praktis yang tepat dikonsumsi pada jam makan siang. Untuk menu nasi, yang jadi andalan mereka diantaranya Thai Crispy Beef with Chinese Broccoli dan Deep Fried Spicy Chicken with Garlic Scallions and Chili yang dihidangkan lengkap dengan Jasmine Rice yang wangi, pulen dan gurih.

Sementara untuk menu noodle dalam special lunch menu, Ms. Choo merekomendasikan Vietnamese “Bun bo xao” lemongrass chicken and rice vermicelli noodle dan Thai chicken curry with rice vermicelli yang kaya akan rempah Asia, spesialnya lagi adalah jenis mie yang digunakan yaitu vermicelli yang mungkin juga jarang JakTizen temukan. Jenis mie seperti kwetiaw yang berwarna sangat bening dan kenyal.

Last but not least adalah menu minuman dan dessert yang merupakan hal wajib setiap kunjungan JakTizen ke restaurant yang baru. Disini, Ms. Choo menawarkan menu Asian White Sangria sebagai menu cocktail yang direkomendasikan. Minuman ini merupakan campuran dari vodka, jasmine syrup, dan buah-buahan yang segar. Untuk mocktail, Sparkling Sour Plum juga wajib dicoba. Minuman dengan buah kiamboi ini terasa sangat ramah dilidah dan sangat menyegarkan.

Sebelum JakTizen benar-benar meninggalkan restaurant ini, pastikan Anda sudah memesan hidangan dessert Asian Snow Egg with Coconut Ice Cream Cocopandan vanilla ice cream fool and granite sebagai hidangan akhir untuk pencuci mulut. Dessert yang cukup unik karena cara memakannya adalah dengan memecahkan cangkangnya dahulu hingga berbunyi ‘tak’ dan lumer semua ice cream didalamnya, hmm…yummy!

MS. CHOO
Jalan Senopati Raya 65, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190
IG & Twitter: @mschoobrasserie
FB: www.fb.com/ms.choo

Foto: Alben Perninda

Leave a Comment