Food

Nikmati Pisang Coklat Leleh ala ‘BACOT’ Banana Croot

bacot banana croot jakarta

Bagi Anda penggemar dessert terutama yang aktif menggunakan media sosial Instagram, kini akan semakin dimanjakan dengan adanya produk makanan ringan baru yakni, “Bacot” yang merupakan singkatan dari Banana Croot. Nama ini diyakini menggambarkan produk makanan ringan yang berbentuk seperti lumpia yang penuh dengan luberan coklat liquid.

Ide awal dari Bacot sendiri, terinspirasi dari makanan ringan kaki lima khas Indonesia ‘gorengan’ yang kemudian dikembangkan secara berbeda dengan menghadirkan perpaduan kulit lumpia, dengan coklat cair yang lezat, potongan buah pisang lokal dan potongan keju menjadi satu.

Nikmatnya Bacot, akan lebih terasa jika Anda mengigitnya sesaat setelah makanan ringan ini diangkat dari penggorengan. Pada gigitan pertama Anda harus berhati-hati karena coklatnya akan meleleh dan luber disekitar mulut dan bibir Anda. Inilah ‘Croot’ momen yang akan membuat Anda ketagihan untuk melanjutkan kegigitan selanjutnya bahkan untuk mengordernya kembali.

Screen shot 2015-11-09 at 4.35.15 PMUntuk menikmati Bacot, Anda cukup mengeluarkan Rp. 3000,- per piece-nya. Saat ini Gerobak Bacot dapat ditemukan di kawasan Setiabudi, Jakarta tepatnya di Jalan Setiabudi Raya No. 6, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kabar baiknya, dalam waktu dekat Bacot dapat Anda order melalui aplikasi Go-Food!

Bacot Banana Croot
Jalan Setiabudi Raya No. 6, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Ph: 0813 1068 5169
Instagram: @bananabacot

Leave a Comment