Fashion

Kawaii Make-Up Untuk Kulit Wanita Indonesia

Brand asal Jepang, CANMAKE yang sudah hadir dinegara asalnya selama 30 tahun kini hadir di Indonesia. CANMAKE telah dipercaya oleh banyak kalangan, mulai remaja pemula dibidang make-up, beauty enthusiast, pekerja kantoran, hingga para professional make-up artist karena dapat memberikan tampilan natural dan segar sehingga cocok digunakan setiap hari di berbagai kesempatan.

 

9

Di tengah berbagai brand kosmetik yang merambah Indonesia, CANMAKE siap menghadirkan kualitas dan tren make-up “kawaii” khas Jepang, dengan beragam jenis kosmetik mulai dari foundation, powder, eye shadow, blush on, hingga lipstick. Indonesia menjadi negara ke-12 dalam pemasaran produk CANMAKE di luar Jepang.

“Sebenarnya sudah banyak beauty enthusiast di Indonesia yang mengenal CANMAKE dengan membelinya via online ataupun langsung membelinya ke Jepang. Justru dengan hadirnya CANMAKE di Indonesia, kini para penggemar setianya tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkannya, karena range produk yang kami hadirkan cukup lengkap dan harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan di negara asalnya.” ungkap Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia, Christine Victoria.

Christine menambahkan, “Hingga saat ini beberapa produk seperti Cream Cheek, Candy Wrap Lip, dan Smooth Liquid Foundation telah menjadi produk best seller di Indonesia.”

5

Produk CANMAKE sudah bisa didapatkan di beberapa store di Jakarta seperti Guardian (Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mall Ciputra, Taman Anggrek, Kelapa Gading, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, AEON, dan Emporium Pluit), Central Department Store Grand Indonesia, AEON Mall, STAR Department Store Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi, serta Beauty Couture Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading 3. Adapun untuk di Surabaya, CANMAKE tersedia di Jayanata Beauty Plaza Mawar. Selain itu, CANMAKE juga bisa didapatkan di partner online shop resmi di antaranya, nihonmartbeauty.com, sociolla.com, perfectbeautyshop.com, blibli.com, dan id.bestbuy-world.com.

Foto: Alben Perninda

 

Leave a Comment