Food

Filosofi Kopi

filosofi kopi jakarta blok m

filosofi kopi jakarta blok m
Mengusung konsep open bar yang ada di tengah ruangan, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para barista yang sedang cekatan membuat pesanan kopi. Ditambah dengan konsep industrial dan vintage dari beberapa gambar klasik di kanvas kecil yang hampir dapat ditemukan di setiap sudut ruangan.

Sebelum menyeruput kopi Indonesia asli di tempat ini, mari pesan beberapa kudapan manis terlebih dahulu untuk mendampingi kopi dan obrolan seru Anda. Pertama, coba pesan Wafel yang banyak dipesan para pengunjung ketika datang kesini. Roti wafel yang empuk dan disertai dengan ice cream ini berukuran cukup besar dan dapat dinikmati untuk dua orang. Ada jugaChurros yang biasa kita temukan di restoran dengan rasa yang tak kalah nikmat. Adonannya juga terasa empuk, semakin nikmat disantap selagi hangat dan saus cokelatnya, yummy!

filosofi kopi jakarta blok m
Jika Anda mengikuti film dan novel Filosofi Kopi, pasti terbesit sedikit penasaran akan rasa kopi yang ada disana. Di sini, rasa penasaran Anda akan terjawab dengan dihadirkannya kopi Tiwus dan Perfecto. Saat kami mengunjungi tempat ini, kami disuguhkan kopi Tiwus dengan metode manual brewing dan alat syphon. Harum kopi dan rasanya yang khas memang akan memuaskan Anda para pecinta kopi Indonesia. Untuk pilihan lain, Cappuccino dan Red Velvet atau Green Tea sebagai non coffee drinks juga menjadi rekomendasi lain yang tak kalah menarik.

Filosofi Kopi
Jalan Melawai VI, Blok M, Jakarta
Jam buka: 11.00 – 23.00 WIB
Harga: IDR 18,000 – 35,000
Instagram: @filkopstore.id

Leave a Comment