Fashion

Memorigin Iron Man Watch

iron man watch

Jam tangan mewah umumnya memiliki desain yang klasik, elegan dan glamor. Namun brand asal Hong Kong, Memorigin, mencoba menampilkan jam tangan mewah yang lebih kontemporer, modern dan menyasar kalangan muda.

Brand yang didirikan oleh William Shum sejak lima tahun lalu ini mengeluarkan seri jam tangan mewah unik dengan karakter superhero. Salah satu yang cukup menarik adalah seri The Avengers, yang menampilkan sosok Iron Man dan Captain America.

Baru dirilis pada April 2015 lalu, koleksi yang diproduksi secara terbatas ini menarik cukup banyak peminat terutama dari kalangan pencinta komik Marvel. Untuk merilis jam tangan superhero ini, William mengaku harus mendapatkan lisensi terlebih dahulu dari kantor pusat produsen film di Amerika Serikat.

Jam tangan mewah seri The Avengers ini hanya diproduksi 20 buah di seluruh dunia. Ada alasan tersendiri kenapa William memunculkan sosok superhero dalam produk jam tangan mewah yang terbilang jarang dilakukan produsen lainnya.

“Saya ingin menciptakan brand yang desainnya berbeda dari yang lain. Desain jam tangan kami menggabungkan unsur Timur dan Barat. Di Timur, nilai sejarah sangat kental sementara Barat terkenal dengan modernitasnya. The Avengers sendiri memiliki nilai positif karena menceritakan tentang keadilan. Imej nya bagus untuk nilai ketimuran juga,” tutur  William
Tak hanya jam tangan karakter, Memorigin tetap memproduksi jam tangan mewah berdesain klasik karena target pasarnya tetap di kalangan atas yang menyukai sesuatu yang elegan dan tak lekang waktu. Pada September mendatang, William akan memboyong beberapa koleksi jam tangannya di acara In Style Hong Kong yang diselenggarakan Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

Leave a Comment