Food

Icip 5 Restorant Di Elang Laut Pantai Indah Kapuk

resto pik

Pantai Indah Kapuk emang nggak ada matinya. Selalu aja ada restoran baru yang bermunculan, nggak pernah berhenti! Akhir-akhir ini, ada banyak juga loh restoran baru buka di Ruko Elang Laut di daerah PIK juga. Deket kok dari daerah utama nya! Dan yang pasti, nggak kalah rame nya! Kira-kira ada restoran apa aja ya yang gokil?

1. Itadakimasu

itadaCafe Jepang yang lagi happening banget nih! Selain tempatnya yang imut, makanan nya juga lucu-lucu dan menarik! Cobain deh Starving Panda (Rp. 48.000), nasi putih dibentuk jadi panda dan disajikan dengan chicken katsu curry! Saking imutnya, sampe nggak tega deh buat dimakan. Cobain juga Sweet Drugs Churros (Rp. 35.000), churros di “suntik” saus pilihan kamu! Yang rasa Matcha dan Nutella enak banget!

Leave a Comment