Fashion

Tompi Rambah Dunia Fashion

tompi jasJiwa seorang pebisnis tampaknya sangat lekat pada Tompi. Meskipun sedang sibuk mengurus dua profesinya sebagai penyanyi dan dokter, ia juga masih meluangkan waktu untuk berbisnis bersama teman-temannya.

“Saya habiskan banyak (waktu) untuk urusin klinik. Kedua, sama buat siapin lagu baru. Sama satu lagi, siapin tempat jahit nih. Lagi bikin sama beberapa temen. Lagi bikin garmen kecil-kecilan, jas dan dasi,” ungkap Tompi.

Sebelumnya Tompi tak menyangka suatu saat ia akan berbisnis di bidang fashion. Namun ternyata, hobinya membuat desain baju bisa tersalurkan juga.

“Karena saya senang pakai jas. Ternyata lumayan berasa keluar duitnya. Kepikiran, kenapa nggak bikin aja yah, nyari tukang jahit yang kita mau. Toh saya suka ngedesain sendiri,” lanjutnya.

Beberapa selebriti juga akan ikut bekerja sama dengan Tompi untuk bisnis ini. Meskipun masih rencana awal, mereka sangat antusias.

“Sama teman-teman sih, rencana masih mentah banget, tetapi bakalan ada Glenn Fredly dan Yuni Shara yang bakal ikutan. Bakal toko, kita nggak akan online. Itu bukan target market kami. Karena kita main custom. Bukan jas jadi,” pungkasnya.

Leave a Comment