Fashion

Hmm.. Sulam Alis?

Kebanyakan para wanita akan mengejar ambisi tingginya dalam meningkatkan kecantikan diri. Tak banyak orang yang memikirkan tentang mahalnya biaya yang dirogoh asalkan kecantikan itu dapat dimiliki.

Tahukah kalian mengenai fenomena yang begitu marak saat ini dikalangan selebriti maupun kalangan umum? Ada beberapa fenomena baru yang muncul beberapa tahun ini dalam rangka mempercantik wajah, salah satunya dengan melakukan sulam alis. Seperti apakah sulam alis itu?

Bagaimana kita dapat melakukan sulam alis? Bahaya atau amankah menyulam alis? Mahal ataukah murah untuk bisa melakukan sulam alis? Adakah dampak negatif dari sulam alis tersebut?

Banyak sekali pertanyaan yang muncul, karena fenomena sulam alis ini memang baru-baru ini ngetren di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu cara untuk mempercantik diri khususnya pada wajah.

Sulam alis adalah salah satu cara yang ditawarkan oleh para dokter-dokter kecantikan ataupun para ahli kecantikan guna mengubah bentuk alis seseorang yang awalnya alis tersebut memiliki bentuk kurang menarik sehingga dimodifikasi atau dibentuk ulang dengan model yang lebih menarik sesuai dengan model yang diinginkan oleh si pemiliknya.

Sulam alis merupakan teknik aplikasi tinta (herbal) untuk disisipkan di antara rambut alis secara alami dengan menggunakan alat khusus sebesar pena dilengkapi dengan motor penggerak atau dimano di dalamnya.

Jika memang tertarik untuk melakukan sulam alis, kita dapat berkonsultasi langsung kepada para dokter kecantikan maupun para ahli kecantikan yang memang sudah berkompeten dalam bidangnya.

Jangan salah-salah kita memutuskan untuk melakukan sulam alis ditempat yang tidak meliki ijin keamanannya, karena dampak terburuk akan kita rasakan sendiri sebagai akibatnya. Untuk itu sebelum mendatangi tempa-tempat kecantikan tersebut perlu mengetahui prosedur keamanannya agar tidak merasa ada pihak yang dirugikan nantinya.

Kalau untuk bahaya sulam alis sendiri belum ada, karena bahan yang digukan para dokter kecantikan atau ahli kecantikan adalah barang-barang yang aman untuk dipakai sebagai bahan sulam alis wajah. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan sendiri untuk sekali sulam alis relatif tidak mahal, sesuai dengan model dan bahan yang diinginkan.

Namun jika memang sulam alis itu dirasa mahal bagi kalangan biasa, lebih baik merias model alis sendiri dengan pensil alis, karena lebih murah dan tidak butuh biaya banyak untuk melakukan perawatan di tempat kecantikan.

Hingga saat ini dampak negatif belum ada, namun untuk dampak positifnya itu sendiri banyak dirasakan oleh para wanita karena dapat meningkatkan kepercayaan diri, terlihat lebih fresh dan alis menjadi berkarakter.

Banyaknya orang yang melakukan sulam alis tentu bukan tanpa alasan? Alasannya tidak lain karena sulam alis mampu memberikan beberapa manfaat berikut:

  • Mengoreksi bentuk alis. Sulam alis memberikan manfaat bagi para pelakunya untuk dapat menyesuaikan bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah.
  • Meminimalisir waktu berdandan. Alis merupakan salah satu bagian wajah yang cukup sulit untuk dirias. Salah sedikit tentu akan berpengaruh pada penampilan wajah secara keseluruhan. Begitu sulitnya terkadang sebagian orang sampai berjam-jam berada di depan cermin. Namun kesulitan itu seakan sirna seketika saat munculnya trend sulam alis.
  • Membuat alis terlihat tebal. Manfaat lain yang ditawarkan sulam alis adalah mengisi bagian-bagian alis yang kosong sehingga terlihat lebih penuh dan tampak lebih tebal secara alami.

Jadi, Anda tertarik untuk sulam alis?

 

Leave a Comment