Fashion

5 Menit Perbaiki Kuteks Rusak

nail-polish

Bayangkan situasi ini. Kamu sudah siap tampil stunning untuk hangout, lengkap dengan dress cantik dan kuku yang dipulas nail polish senada. Lagi asyik-asyiknya menunggu dijemput, tahu-tahu cat kuku kamu tergores rusak, terkena ujung meja. Terbayang, kan, gimana kesalnya?

Tapi untungnya, ada saran mudah dan cepat yang bisa kamu ikuti. Triknya sederhana saja, Coba kamu pulaskan top coat dengan tekstur glitter di ujung-ujung kukumu. Nggak perlu sampai mengulang the whole manicure process. Semakin kental glitter-nya, semakin baik.

Ada banyak produk nail polish top coat yang bertekstur semacam ini. Kalau bisa, malah pilih yang teksturnya lebih lebar dan bukan sekedar titik-titik. Warna dasar transparan top coat, membuat warnanail polish yang sudah kamu punya nggak akan terganggu. Sementara tekstur glitter di top coat tersebut bisa menutupi bagian cat kuku yang rusak atau mengelupas. Pengaplikasiannya hanya makan waktu paling lama2 menit saja, dan mengeringkannya 3 menit. Instan banget, kan? So smart and easy.

Leave a Comment